Senin, Oktober 31, 2011

kardi in love

tahukah..
adek saya yang keren itu punya banyak nama cewe2 centil di fesbuk dan hapenya. kebanyakan alay. genit. ahh.. entah itu cuma persepsi saya saja mungkin. tapi saya nggak suka dan saya udah request sama adek, someday, when you need a girl to complete your life, saya nggak mau model cewe2 alay centil begituh!!! yang namanya semisal Si Putly Centiill Ceekalyy hakszzzz... eneg sayah. dia harus mencari yang bermutu. kayak saya minimal #ngek narsis :D

tahukah..
kadang-kadang saya suka kepikiran juga sih, nih jangan2 ada cewe2 centil juga yang bermanis2 sama abang. hihih. sempat curigasyong dulu waktu si anggun temen abang jaman di medan itu suddenly mesej di hape saya dan menanyakan ini itu. haloh?? apa urusan anda??? mau tau ajah.
dan pada intinya, i do belive in you, my man. kalo kita sudah berkomitmen untuk saling menghormati dan memuliakan,,,, dan bermanis-manis dengan cewe-cewe geje itu meski nggak ada apa-apa, sama dengan tidak memuliakan saya,.. saya percaya kamu tidak akan melakukannya

tapi...
kenapa ya...
musti ada wiining eleven di dunia ini????
dooohhhhhhhhhh
bikin saya jadi gak eksis dalam kehidupanmu untuk sejenak.
makanya saya nggak suka.
tidak suka tidak eksis dalam hidupmu
tidak suka berbagi kamu
maunya kamu buat saya doang gituuuuuuuuuuu
hahaha
kardi

mending futsal.
riil.
sehatnya nyata.
#soalnya futsal kan gak tiap hari

Tidak ada komentar: