Selasa, Oktober 18, 2011

Ndesso!

Nggak tau ya?
liat internet!
NDESSO!!!

ahahaha
si tukul nyindir saya tuh!
#masihtentangujiansertifikasipengadaanbarangdanjasa
masih pengen lulus ujian biar nggak usah ikut2 pelatihan yg boring itu karna practise makes perfect but theory makes me get bored.
jadinya belajar dewe
dg bahan seadanya.
dan sama pak tukul disuru liat di internet.
wkwk.
alhamdulillah mendapat pencerahan..

rejeki itu udah ditentukan sama tuhan
kata pak mario bukan kuantitasnya, tapi hasil dr prosesnya yg udah ditentukan..
kalo usaha sebesar x, rejekinya sebesar y
kalo usahanya sekecil i, rejekinya sekecil j
jadi kalo mau rejeki segede y, jangan cuma berusaha sebesar i..

dua hari ini saya mau belajar..
meski sebenernya jauh lebih asik ngubrul sama bebiboy di telfon,,
meski sebenernya enakan bc novel..
tp dg tidak belajar, peluang saya dapet sertifikat sama dg nol!
belajar adalah upaya memberi peluang untuk membuka pintu rahmat tuhan yg lain. itu! saya mau sertifikatnya!
kalo dapet.. saya mau traktir diri saya eskrim buavita selain rasa stobeli. kalo g ada, pake eskrim tropicana. plus coklat :}
kalo saya nggak dapet sertifikat,, beli paddle pop yg wajah2 itu.. yg warna kuning-coklat.
hehe.

yok semangat!
bismillah!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Akakakaaka.. Bukan nyindir kalle.. Kena adrenalin tukuller aja ampe melotot.. 220v bertegangan tinggi! :).