Rabu, Oktober 05, 2011

terimakasih atas kepercayaan anda

asiiikkkkk
dikasih leptop buat saya pake sendiri sama pak kabid. hihihihih
tapi...
jadinya.... saya musti jadi editor ketikannya pokja rekam medis kerjaan pak bos saya.
well,,,
dalam hal berbau teknologi sederhana, saya cukup diandalkan disini.
masalah susah ngeprint,,, larinya ke saya
nggak bisa nginstall aplikasi apa gitu, saya yang disuruh beresin.
saya jadi kacung semua orang....
hyahahahahahahahaha
terima kasih ya pak, buk, atas kepercayaan anda...
semoga kepercayaan anda membuan pintu rejeki saya lebih lapang dan terbuka lebar :D

bulan ini saya bertekad mau nabung beneran.
gak kayak bulan yang kemaren-kemaren, awal bulan nabung, tengah bulan tarik.
tapi emang bulan kemaren itu kebutuhan saya lagi banyak banget.
juga napsu shopping.
uhhh
beneran menguras dompet dweh.

Tidak ada komentar: