Minggu, Desember 19, 2010

alter: wishes

"Kamu nggak capek jd admirer?"
"depends. kalo responnya nggak oke, capek juga siy"
"sekarang capek nggak? mau jadi admirer sampe kapan?!"
"kadang2 iya. tp sekarang belum lelah2 bgt.. entahlah. inginnya sih level saya naik. saya nggak bisa memprediksikannya. tapi untuk saat ini saya masih optimis"
"hah.. kamu terdengar absurd"
"biarin"
"dan terdengar bodoh"
"biarin"
"biarin,biarin! terdengar cuek pada diri sendiri tauk!"
"saya nggak cuek. justru karna saya tahu yg saya butuhkan maka saya berusaha meraihnya"
"susah bicara sama kamu. kebanyakan alasan"
"well, saya hanya ingin meyakinkan tuhan bahwa saya bener2 membutuhkannya"
"DIA tau yg terbaik bagimu"
"iya,saya tau... tapi saya tetep harus menunjukkan sesuatu yg bs disebut effort padaNYA, kan?"
"hmm.. semoga DIA segera merealisasikan hal2 yg kamu butuhkan"
"amiiinnn!!!!!!"

Tidak ada komentar: