Rabu, Desember 08, 2010

warna warni of the head

Sebage salah satu anggota korps pegawai republik indonesia a.k.a korpri, gw kerja pake seragam..
seragam berwarna khaki d hari senin, selasa, rabu. selebihnya pake batik.
awal2 dulu, gw pake jilbab2 senada in color.. such as coklat tua, coklat muda, krem susu, hejo army. even brown is my fav color, tp lama2 bosen juga pake warna2 itu2 aja.
hm.. terinspirasi dari temen yg fine2 aja pake jilbab pink pucet bwt menghiasi khakinya, gw ikutan..
ada merah bata, ungu ngepink gak jelas, biru kehijoan gak jelas, warna2 kepala gw d hari senin, selasa, rabu.

tp baru kali ini ada yg komplen..
heeeh.. kamu tuh gak mecing. masa dipakein merah!
hm.. hari ini gw pake yg pink tua ato ungu suram gak jelas warna apa ini.
hahaha. gw cuma ketawa..
ini seni.. alah!

dan ketika masuk kantor, ibu2 dr ruang sebelah dateng dg jilbab pink nya.
“dek, tulung benerin jilbab saia. saia mau tampil di dinkes hari ini”
hikikikik.
bahkan ibu ini lebih pede dr gw.. memadankan khaki dg pink cerah.
that.s cute..

intinya, jgn stuck d warna yg monoton. selagi dirasa pantes dan pede, mari mix and match warna2 ceria itu dg seragam coklat khaki kita.. :)

Tidak ada komentar: