Selasa, Desember 28, 2010

vacation inspiration

Kemaren lusa jalan2 ke pantai.. tanjung papuma namanya. gilaa.. keren!!
pasirnya krem bersih. trus airnya biru. seperti ada pembatas amazing diantara kedua warna itu. lihat ombak bawaannya pengen senyum aja, subhanallah indahnya. gw jadi betah duduk2 dipinggir pantai, basah2an. pengen berenang d tepinya tapi gw gak bisa berenang. wuuhh.. rasanya pengen kesana lagi.

dan untuk kesana, dr kota musti lewat daerah yang agak serem. tanjakan tajam berdinding tebing dan jurang, jalanan sepi tanpa penghuni selain monyet2 doang. wuhh.. seperti jalan pas gw ke goa tetes dulu.
gw gak bakal berani jd solo traveler kesana. menurut gw gak aman bwt cewe2...

dan seperti goa tetes yg amazing, papuma pun awesome.
membuat gw bertanya2.. kenapa tempat2 yg keren harus melalui jalur2 yg lumayan berbahaya?
hm.. mungkin ini bagian dr filosofi kehidupan. berani ambil risiko, berjuang extra, then raihlah mimpi2 indahmu.. jangan harap mimpi akan terwujud tanpa pengorbanan.
semangat!!

Tidak ada komentar: