Selasa, Desember 07, 2010

1432 hijriah, may ALLAH cntinue bless us

Tahun baru.. alhamdulillah nafas gw masih dipanjangkan oleh yang maha baik..
tahun ini gw pengen jadi manusia yang lebih bahagia.
insyaallah bisa,
bisa jika gw banyak bersyukur, membuka mata dan hati pada nikmat yg mungkin terlihat kecil dan sepele.. bersyukur atas hal2 kecil apalagi besar.. bersyukur dan tersenyum :)

bisa jika gw berbuat dg ikhlas. manusia kadang gak adil memberi balas, tapi ada Yang Maha Adil.allah. gw percaya allah gak akan pernah membalas air susu dg air tuba.
selama ini gw kadang2 males kalo dimintain tolong sama temen, ato melakukan hal2 yg manfaatnya lbh byk bwt temen drpd gw. karena.. ya itu tadi, merasa bahwa keuntungan yg gw dapet gak sepadan ato bahkan gak jelas. hm.. insyaallah will do more. allah gak tidur, kelak semuanya akan dikembalikan ke gw. yg baik, yg kejam, yang jahat, yang gak penting juga.. jd selagi mampu insyaallah gw berbuat, bekerja, ikhlas...

dan cita2 terbesar tahun ini adalah.. marry him.
berasa sudah menemukan orang yg gw cari. setengah yang menyempurnakan.
allah, jika dia memang buat rahma, tolong dekatkan, mudahkan, dan ridhoi jalan kami untuk bersama2.
jika dia bukan untuk rahma, maka tolong tiadakan dia dari hati rahma dan beri rahma seorang.. yang lebih baik.

new year, new beginning.
be happier, do more, and less complaining.

bismillahirrohmanirrohiim..

4 komentar:

dcutest mengatakan...

omigod...maryy him..amin2 :)

rahmaline mengatakan...

amiiin.. ^^
karna gak mungkin marry her.. or you,even i love u so much,dear.. i am straight,boookk.. wkwkwkwk.

RIfkhi mengatakan...

wkwkwkwk

kalem nyong kalem, ojo grusa grusu :D

rahmaline mengatakan...

Aku kan pro jk. the faster the better ^^