Sabtu, Desember 25, 2010

Syukur itu nikmat :)

Lg asik chat lewat jam 9pm td malem, tb2 temen dorm manggil gw. menyadarkah bahwa br saja ada bunyi2 aneh dan listrik rumah kita padam.
then kita coba nyalain lg meterannya, gagal.
kebetulan lg chat jg sama best friend of mine yg keahlian listriknya gak gw ragukan. melakukan instruksinya: padamkan semua beban dan nyalakan kembali meterannya. yah, gagal lagi.
mungkin perlu cek sekring, he said. but gw gak berani. finally dianjurkan untuk ditinggal bobo aja, br besok pg lapor ke yg punya rumah biar diurusin sama orang pln.. tp gw tetep mengeluh2 aja karna udah terlanjur mikir yg enggak2.
bahwa besok gw harus udah cabut dr rumah jam 11 siang. kalo ini belum beres sementara d rumah gak ada orang gmana?
bahwa gw bth listrik buat nyalain pompa air. kalo kita sampe kehabisan air bwt pup, pee, n take bath gmana?
tenang, ada sungai. katanya mencoba melucu. huh. jdnya gak lucu. warning: jgn melucu disaat yg tdk tepat!

setelah memikirkan apa yg dia pikirkan yaitu bahwa mikirin ini sampe pusing pun gak bs bikin listrik nyala, maka gw pun tidur.

pagi2 sms ibu yg punya rumah. katakan bahwa we need help. dan ditunggu tunggu teknisi yg dpanggil oleh ibu gak dtg2 jua.
gw ngungsi ke ex-dorm. numpang recharge hape. pulang dua jam kemudian, dan teknisinya blm datang.

jengkel, sebel, mikir yg enggak2..
dan gw memutuskan mandi dg sisa air d bak. cukup. sama pup juga padahal.
dan matahati terbuka..
bersyukur karna msh dkasih air yg cukup :) dan istigfar karna sempat terlalu fokus pd hal yg hlg dan lupa bersyukur atas apa yg dimiliki.

eh.. gak lama kemudian teknisinya dateng n fix all the trouble.
subhanallah walhamdulillah wala ilahaillallah wallahuakbar!!!

bener janji ALLAH, bahwa IA akan menambah nikmat bg orang2 yg bersyukur :)

Tidak ada komentar: