Sabtu, Desember 18, 2010

saturdayfull

Pertama2 gak kebayang sabtu ini mau ngapain.
rencananya cuma mau makan, nonton tivi, n tidur.
tapi takdir berkata lain...
obrolan gw d mesenjer wid bebiboy bikin gw inget kalo gw butuh bersihin karang gigi.
hal itu bikin gw inget kalo sohib gw, si brodin, punya ipar dokter gigi yg praktek dkt rumah.
maka gw tanya ke brodin ttg jam prakteknya.
eh, si brodin bilang dia lg d rumah, gw disuruh ksunu kalo kangen.. xixi.
pas udah mau siap2, sohib gw yg lain, si nonk hub gw. nanya posisi gw dimana.
i explain the situation.
dan kebeneran bgt si nonk juga berniat maen ke rumah brodin.. lihat brodin's cutelittebaby..

gw tungguin.. zzz... sampe tidur siang agak lama juga..

akhirnya nonk dateng juga jemput gw pas adzan ashar.
cabut.
beli bebigift dulu..
*and omegot!! ada sumthing berbau MU yg gw cari2 fo my bebiboy!! ambil dah.. alhamdulillah..
menuju brodin, gw crita kalo semalem gw lihat warung eskrim baru yg tempatnya asik. hmm.. dasarnya gw ma si nong emang suka nungkrung ngemil2 sambil gosip2. maka..
"ayok nongkrong dulu. ke brodinnya nanti bentar aja!"
"oke,nonk"
terdamparlah kita disitu.. nyobain avocado float, lychee float, dan kentang goreng mayo.. nyamm. sambil bongkar2 rahasia pribadi tentunya.. hahaha.

trus, lanjut ke brodin of course. yg tadinya diniatin bentar, karena keasikan berkabar, lama2 jd lama juga. haha.. pulang udah lewat magrib!

gw dianterin sampe dokter gigi.
huah.. dibongkar2 lah terumbu karang itu.. dan cihuy.. satu jam kemudian punah lah karang2 di gigi yg mungkin udah 20th eksis disitu. alhamdulillah..
bu dokternya bilang, besok sebaiknya dibersihin rutin per 6 bulan. biar karangnya gak segede benua afrika.. #haa.. nyengirmalu2kucinggarong..

then pulang ke rumah di 8pm. eh, ada mbok tukang pijet! ikut pijet dah... sekarang tinggal menunaikan sebuah tugas mulia..
TIDUR!!

Gudnite~

Tidak ada komentar: