Rabu, Desember 15, 2010

shine on

gw dapet sebiji surat keputusan lagi..
apatuh??
setelah yang pertama kemaren gw di daulat sebage salah satu bagian dari tim promkesnya rumah sakit tempat gw kerja, kali ini gw didaulat sebage salah satu anggota tim penyusun rencana bisnis rumah sakit.
jkerja beneran gak nih ntar???
secara sk yang pertama kemarena gak diikuti dengan kesibukan yang berarti karena emang promkes disini belum bener2 jalan... dan sementara di tim kedua, gw adalah junior, totally junior dibanding anggota tim yang lain, maka gak berharap banyak2 deh... palingan gw ntar jadi juru ketik sahaja.  hahahahaha.
ah... pekerjaan kecil itu bukan hal yang sepele, kawan.  karena tanpa tukang ketik maka isi2 kepala itu tak dapat dilihat oleh orang banyak.  bukan begitu bukan?!

dan kelihatannya tahun depan gw bakal dapet sebiji surat keputusan lagi...
menambah deretan kerjaan ekstra yang akan mengisi hari2 gw.
dan yang paling bikin gw diam2 tersenyum dari semua ini adalah....
kesempatan dinas luarrrrrrrrrrr..... ahahahahaha.  pelatihan, diklat2, ato apa lah yang kiranya bisa bikin gw melihat dunia baru, orang-orang baru, dan itu artinya... pencerahan.

Tidak ada komentar: