Jumat, Desember 31, 2010

Lalalala buhbye 2010

Dua ribu sebelas akan tiba beberapa jam lagi! subhanallah,, tahun berganti lagi dan lagi.
sejarah dua ribu sepuluh ditutup hari ini.
tahun ini berasa warna warni.
banyak hal gw alami. yg hepi, gila, seru, najis, dan menyedihkan.
gw sempat nganggur dan kerja lagi..
belajar d tempat baru. alhamdulillah gw diberi kesempatan menambah pengalaman hidup di kota ini. temen2 baru, sahabat baru, juga pujaan hati gw temukan disini. hihiy.
gw sempat patah dan jatuh hati lagi.
menangis dan tersenyum lagi ^^
gw udah sempat pergi ke beberapa tempat baru tahun ini,,
maen ke telaga ngebel,
attended my close friend wedding d ponorogo,
jalan ke selokambang,
dateng ke pernikahan temen gw di gresik,
mengagumi kebesaran allah di goa tetes,
berjemur di pantai bambang,
basah2an di tanjung papuma...
alhamdulillah..

utang puasa gw yg enambelas hari itu secara resmi telah lunas :) pencapaian yg luar biasa karena biasanya gw bayar utang di hari2 menjelang ramadhan. hehehehh..

banyak hal2 jelek yg gw lakuin dan gw gak pengen mengulanginya lagi.
sudah mulai gw perbaiki dan gw berusaha istiqamah disitu.
hem. perlu memperbanyak sedekah juga :)

resolusi th depan.. on time d setiap kesempatan :)
cita2 yg mudah2n bisa direalisasikan th dpn: nikah ^^

bismillah..
injakkan kaki di two thousand and eleven ^^

2 komentar:

hutterborntolead mengatakan...

trus kapan kamunya nikah?

rahmaline mengatakan...

Sulit dijawab