Selasa, Desember 21, 2010

muhasabah: persiapan tahun baru

belakangan berasa galau
mulanya gw pikir gw bosan hidup melajang, but..
after gw pikir baik2.  setelah gw share sama one of my best friend
*thx ngenyong, thx god for sending me a gud friend like her
hmm... kayaknya kegalaukan itu, kehampaan hidup gw ini berkemungkinan besar disebabkan karena jauhnya jaran antara gw dan tuhan saat ini.

how come?
bila mungkin hidup hampa dirasa, mungkinkan hati merindukan Dia
karena hanya denganNya hati tenang, damai jiwa dan raga
Takdir - a song by Opick (feat melly goeslaw)

iya... kayaknya
secara...
sholat gw masih acakadul.  kalo subuh bangun jam empat jam setengah lima, bukannya langsung mandi/sholat, eh.. malah dienak2in di tempat tidur.
tiap sholat masih suka cepet2an, doa apa adanya, ngaji udah gak rutin lagi... ngaji disambi chatting, onlen. 
omegot... how damn i am!!!

baiklah ini tantangan yang harus gw taklukkan.
menjadi istiqamah di jalan yang bener, untuk kepentingan gw sendiri, bukan untuk kepentingan siapa-siapa.
masalah gw menginginkan dia untuk menjadi temen hidup gw kelak, gw pasrah aja.
Allah kan maha baik, maha tau, maha segalanya.
jika gw sudah bener2 siap, pasti Allah kasih hal yg gw butuhkan: imam, yang menjaga iman gw, dunia akhirat.

Tidak ada komentar: