Rabu, Desember 08, 2010

mereka mungkin gak lebih bahagya dr gw. who knows?!

Jalan lagi, berdua, ma sohib gw, cewe, naik motor.

temen: inget g waktu kita makan di lementri, ada cowok rrc dpn kita?
gw: uhum.
temen: dia ma cewenya. bawa penter #merek mobil
gw: gw gak perhatian
temen: trus sekarang, itu, d depan kita, cewe jg jalan ma cowo. bw mobil. kamu gak iri???!!!
gw: hahaha. enggak
temen: kita.. ud jalan ma cewe juga! bw motor lg!! gak iri kamu maaa???!!!
gw: enggak.. hahaha

beneran.. gw sama sekali g iri. gw bahagia, meski gak punya boyfriend tp gw punya temen2 cewe yg asik buat jalan. dan.. i am now a happy admirer. buat gw itu udah lebih dari cukup!! nggak perlu mobil2 itu..
kalo ada mobil mah gak bakal punya kisah berteduh di emper toko.. menunggu hujan yg tak kunjung reda ^^

i love my life

Tidak ada komentar: