Selasa, Desember 21, 2010

alter: invisible

"kemana aja kamu?"
"saya sedang memikirkan hal serius"
"dan melupakanku?"
"of course not. ini justru tentang saya dan kamu. entahlah, saya tiba2 merasa bersalah pada diri sendiri dan jenuh"
"kenapa?"
"sementara selama ini kamu tau perasaan saya, saya nggak pernah tau perasaan kamu. saya pun nggak tau kita mau kemana. sejauh ini saya merasa kita gini2 aja dan gak kemana2. saya bosan. saya butuh passion"
"oke,maafkan aku yg telah membosankanmu"
"oke. tapi sebenernya saya butuh lebih dari sekedar kata maaf"
"apakah itu?"
"saya pengen kamu tegaskan pada saya, kamu dan saya ini apa. akan kamu bawa kemana saya. kalo kamu fine2 aja kita begini terus, oke, saya menyerah, saya nggak mau lg jd admirer kamu"
"beri aku waktu untuk berpikir"
"baik. saya harap sebelum tahun baru kamu sudah mempunyai keputusan"
"oke"
"oke"

-it is just a scenario on my mind-

Tidak ada komentar: