Rabu, Desember 15, 2010

raja, datanglah...

gak ada kesibukan berarti hari ini.
jadi gw cuma baca-baca, ngubrul2, lihat-lihat.

blog ini dan itu bikin gw pengan jadi mamaaa.... gimana kayaknya keren punya mahluk kecil yang awesome.  yang bikin gw bakal selau berdecak kagum dan bahagia.  Tuhan,,,,,, dengar dan kabulkan doaku, ya... ^^

dan kebetulan hari ini, 15 desember adalah hari jadi lumajang.  ada kirab budaya yang kebetulan lewat depan kantor.  hmm... senengnya bisa nonton marching band dari jendela kantor gw.  males turun... di luar berdebu... berabu.  membahayakan kesehatan.  hihih.
dan gw seneng banget lihat marching band yang bodinya tinggi2, seragamnya bgus, dan permainannya cincai... ada semangat yang meletup2 dalam dada, entah apa.  mungkin karena gw jadi keinget masa sma yang begitu bergelora.  isinya cuma seneng2 doang.  gak mikirin cari duit, gak mikirin dengan siapa kelak gw akan melanjutkan kehidupan.  adanya cuma mikirin peer, nilai2, dan cita2 kuliah.  alhamdulillah, gw dianugerahi otak yang gak kaco2 amat, sehingga masa itu berlalu dengan cukup sukses :)

kalo sekarang... karir udah dimulai dan gw harus mempertahankannya dengan baik.  means.. gw gak mau stuck di posisi ini lama2, harus ada progress yang oke, yang menanjak secara berkelanjutan sebelum akhirnya gw pensiun 32 tahun lagi (oh, Allah, berilah rahma kesehatan dan umur yang cukup).  dan 32 tahun ke depan ijuga kedepannya lagi gak mungkin lah gw masih ikut ayah bunda terus.  i have to build my own kingdom.  dimana gw kelak akan jadi ratu dan seseorang kan menjadi rajanya.
hey raja, datanglah kau...
gw merindukanmuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu......!!!!

Tidak ada komentar: