Senin, Desember 13, 2010

meredam hasrat...

hmmmm... tiba2 gw sendirian di kantor
teriring pesan: nanti pintunya dikunci ya
means... bos udah gak bakal balik kemari lagi.
it is 2.10 pm

kemudian betapa gw pengen update status di fesbuk:
"hurrrayyyyyyyyyyyyy..... i am freeeeeeeeeeeeeee............... bos gw pada pulanggggggg"

tapi, aih, nggak bisa lahhh....
gw pengen jadi incredible winner. at least ordinary winner.  bukan a loossseeeeeeeeeeer.
hihihihihihihihih.  betapa puasa fesbuk itu seru juga!

berdasarkan riset personal, riset terhadap diri sendiri, gw pun menemukan sesuatu.
hasrat pamer.
itu dia.
hal yang bikin fesbuk jadi hidup.
pamer how fun our life is, thru apdet status ato apdet poto.
lalalalala..... trus bagemana sama ststus orang2 yang menye2???
emmm... cari perhatian.... itu motif nya.
jadi disimpulkan bawa fesbuk dihidupkan oleh dua hasrat: hasrat pamer dan cari perhatian.
maka, sementara sebulan ini gw dikondisikan tidak berfesbuk, gw pun musti meredam hasrat itu...

Tidak ada komentar: