Sabtu, Maret 13, 2010

still

gw punya temen baik sejak delapan tahun yang lalu, sejak sma kelas dua.
temen baik means: temen belajar yangn  okaee, tesmen curhat, juga berhaha hihi.  dulu... meski selanjutnya kita berjauh2an kuliah, kita masih suka kumpul2 tiap liburan.  maen, ngobrol, nostalgia.  but now, most of us udah punya status sebage wife, menyisakan gw dan seorang karib sebagai lajang terakhir...

pas karib gw dateng kerumah, tengah hari, bokab gw heboh banget.  hahahaha.  secara udah lama beliau gak lihat batang hidung anak satu itu.  ngobrol, tentang kejadian pada dirinya yang terlewatkan sejak terakhir kita ketemu.  trus jalan, cari tempat nongkrong yang asik tapi apalah daya, bondowoso gak punya.  apalagi di siang bolong.  akhirnya kita makan eskrim, batagor, ma gorengan di salah satu warung eskrim agak jauh dari rumah.  eh... gw yang nyetir motornya loh... motor matic gitu, for the first time.  hehehee... sempat pengen nginjek gigi dan rem juga, padahal gak ada begituan di motor matic.

detik2 akhir santapa habis.. eh.. mengalun suara cowok2 dari speaker warung itu.  my god... jadi dapet baget suasananya karena boyband ini adalah favorit kami berdua waktu masih remaja.  selagu.. dua lagu... uhhhh.... keren banget.  dua2nya lagu yang sering kita jadikan lagu duet jaman masih sekolah dulu: this i promise u dan drive myself crazy by nsync.  bahkan beberapa tahun lalu gw sempat bikin rekaman bareng karib gw ini.  hahahaha.  we r a lil bit crazy, ya!!!

minggu depan mungkin kita mau jalan lagi, ditampah seorang lajang lain lagi, temen sma juga.  gw udah janji mau traktir mereka makan cah kangkung beberapa bulan lalu.  but... karena dua2nya sibuk, dan lagi males, dan banyak lagi alasan gak penting lainnya, rencana itu belum jua bisa teralisasi.  semoga minggu depan gak ada halangan.

c u my very best friends!!! 

Tidak ada komentar: