Minggu, Maret 07, 2010

accepting myself

pengen... decreasing ego
secara gw ini kalo melakulan sesuatu untuk kepentingan orang lain ogah banget
apalagi kalo sama sekali gak ada untungnya buat gw
apa lagi kalo bukan atas inisiatif gw sendiri
disuru2 gitu.. trus mendadak gitu... males banget

siapakah orang yg paling ahli membuat gw sebel dalam hal ini...
of course my mom lah....
heran, jadi orang bisa bossy banget gitu yah!!!
kalo gw sih mending do something by myself selagi gw bisa, daripada pake bikin repot orang.
okay... mungkin gak semua orang merasa direpotin,
mungkin sebagian orang malah seneng dapet kepercayaan kayak gitu...
tapi gw enggakkkkkkk.....

seringkali gw bergerak duluan sebelum dapet suruhan
atas sesuatu yg kalo gak beres pasti gw yg jadi penanggung jawabnya
karena..
kalo udah dapet kalimat perintah dari nyonya muda, gw langsung m.l.s
hihihihihiii

Our entire life... consists ultimately in accepting ourselves as we are. 
sudahlah, terima gw apa adanya
begini saja... 
kalo gak begini kayaknya gw gak bisa survive,
bisa2 jadi jajahan orang lain.  oh no banget!!! 
 

Tidak ada komentar: