Selasa, Maret 23, 2010

Masih hari kedua

banyak advise berharga hari ini. terimakasih buat temen2 jauh yg dekat. sanju,bayu,dewi.. terimakasih telah mendengar,menghibur,dan memberi gw pesan2 penting untuk gw amalkan.hehe. gw dah catet dalam cetakan peta pikiran gw.

mind mapping. akhirnya gw melakukannya. menggambar dg tulisan TUMORROW di caps lock,bold,warna biru. dan menggambarkan detil2 hidup yg gw inginkan besok. memperjelas jalur yg akan gw jalani.

at last, gw nyadar gw sekarang lg jalan d luar track normal yg biasanya gw jalani dlm hidup normal gw. track yg gila!! hahaha. that was fun tapi bikin gw lupa bahwa roda g muter g atas doang, rollercoaster juga ada turunnya! Gw bersenang2 dg cara yg salah!! seperti orang lugu yg make narkotik karna dia cuma tau bahwa barang itu membuatnya melayang senang!!
orang lugu itu gw!! aseeemmmm!!!

dari 10hari yg direncanakan ternyata dalam 2hari saja gw udah dpt byk pelajaran! Tuhan.. Engkau memang sangat baik padaku!! terimakasih.. memberiku kesempatan belajar disini sebelum aku move dan tinggal dlm kerajaanku sendiri. terimakasih!

Tidak ada komentar: