Senin, Maret 15, 2010

i must be going cuz i got life to do

pusinggg kalo dipikirin.  kalo gak dipikirin.. pusing juga.  bete sebel.
sudah dua mingguan ini gw hampir lupa sama yang namanya bosen.  tanpa gw sadar, pelan2 gw kecanduan sama sesuatu.  okay.  apa itu adalah rahasia, biar gw sebut dengan inisial vitamin c saja.  hahaha.  but... these days the vitamin c seems trying to escape from me!!!!  can u believe that??!!!  gw bahkan gak percaya.  gw pikir akan bertahan cukup lama.  eh, ternyata baru sebentar doang udah ada bau2 mau kadaluarsa.  basi.  garing.

saya sediiihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh T.T
i'm saaaaaaaaaaaaaaaaaaaadddddddddddddddddddd T.T
gw pengen nangiiiiiiiiiiiiiiiiiissssssssssssssssssssssssss T.T

begini lagi deh jatuhnya gw.  bercita2, terlalu pede, sepertinya segala sesuatu sangat menjanjikan untuk kesuksesan gw, dan gw udah bener2 bergantung.  em... bener2 menaruh harapan.  kemudian sesuatu yang gak sesuai cita2 terjadilah.  try to deny, berkata pada diri sendiri bahwa semua baik2 saja meski hati gw udah merasa bahwa ada yang gak beres.  ahhhhh..... gw sudah berusaha memperbaikinya agar semua berjalan seperti yang gw pengen.  tapi apa????? well, the vitamin c nya memang udah pengen basi, ya tetep basi aja.  gw gak bisa berbuat lebih banyak lagi.  setidaknya buat saat ini.... gw pasrah saja.  terserahhhhhhh.... kalo mau dibagusin gw hayuk... kalo gak mau ya hayuk.  saya sedang capek.  saya sudah memutuskan untuk tidak peduli.

am i give up????
mite be.
gw bisa berubah pikiran, jika ada yang berusaha mengubah pikiran gw.  tapi kalo gak ada apa2.. ya... gw mungkin akan begini adanya.  hidup without this vitamin c.

tetep semangat!!!!
kalo perlu cari vitamin c merek lain!!!! 
 

Tidak ada komentar: