Senin, Maret 22, 2010

hari pertama....

eng ing eng...
tak menentu, hasilnya sama sekali belum kelihatan.  bener2 melatih kesabaran gw nih... secara gw orangnya paling susah disuruh sabar.  uoh uoh.  at least i already made a gud start. yang sebenernya gw cari apa ya? bukan saklek sesuatu yang harus itu sih sebenernya.  gak dapet pun gw gak masalah asalkan memang gw sudah merasa usaha gw cukup sepadan dengan yg gw dapat (meski dapat itu bisa berarti 'gak mendapatkan apa-apa'). gw nyari posisi yang nyaman mungkin.  satu anak tangga lagi menuju tempat yang lebih tinggi.  proses. jalan. sedikit perubahan.  gw gak mungkin terus gini2 aja kan sampe gw mati kelak.  

kayaknya gw butuh kertas dan pensil warna warni lagi.
mind mapping
jangan sampai gw tersesat dalam rimba pikiran gw sendiri.

===updated 3pm===
pencerahan dari teman: kita hanya snack, bukan makan siang.  kita hanya waktu luang.
kita hanya taman bermain yang hanya dikunjungi jika ada waktu ato jika lagi butuh untuk bermain-main, bersenang-senang, bermanja-manja. kalo gak ada? deritamu... mangkrak saja ditumbuhi ilalang :LOL: gw ogahhhh... gak mau mati gaya.  so, don't waste ur time huni ^^

Tidak ada komentar: