Selasa, Maret 23, 2010

hari kedua ....

kosong-kosong
mulai mendengarkan apa-apa yg dibilang sama temen2 beberapa hari belakangan ini.
...u r awesome.  menurut gw u don't have to do this...
...gw gak tau, kamu yg lebih tau apa yg kamu lakukan.  tapi siap2 aja karena mungkin hal itu bukan hal bagus buat kamu...
mulai memikirkannya bersama dengan hal-hal kecil yang terabaikan beberapa waktu belakangan juga.
inget peristiwa bodoh empatbelas september yang terlanjur terjadi dan gw menyalahkan hormon.
halo? benarkah hormon? iya juga sih, hormon lebay.  membuat segalanya yang kecil nampak begitu besar dan bermasalah.  hahahaha.  setelah gw pikirkan kembali, gw tau apa yang sebenernya terjadi.
helow... i ran away!!! tapi gw salah jurusan, kan!  konyol!! 
i ran away cuz gw disetir oleh gengsi yang gak jelas terhadap diri gw sendiri. enggan mengaku salah, malu mengaku kalah.
i ran away cuz i didn't realize that i was awesome and i am.
i ran away cuz i was stupid!!!!


lalalalalalala
ayo semangat...
hidup dengan nafas dan jiwa sendiri.  bukan dari benda lain yang dilagukan keeksisannya. 
ayo bersemangatlah...
goyang-goyang, geser dikit, meski sekarang gak enak gak papa... demi posisi enak gw di masa yang akan datang.
semangat!! semangat!!! semangaaatttt!!!


hmmm... FEEL BETTER

Tidak ada komentar: