Selasa, Maret 09, 2010

life ain't bored

konyol
tiba2 dua potong brownies keju di meja makan jadi gundul, gak ada krim dan kejunya
makhluk yang mungkin melalukan perbuatan tidak bertanggung jawab macem gini cuman dua: kucing dan adek gw.
secara adek gw lagi kuliah, gak ada di rumah.. maka tersangkanya jelas lah sudah: kucing!!

belakangan hidup gw gak lagi terasa membosankan kayak kemaren2.
gw punya hati yang lebih damai sekarang.

beberapa minggu yang lalu gw bermalam di rumah temen.
rame orang ngobrol siy... tapi gw tetep ngerasa rumah gw yang sepi jauh lebih ramai
gw baru sadar... sesepi2nya rumah gw, selalu ada suara alam
kicauan burung sepanjang matahari  bersinar.  burung di sangkar maupun yang hidup liar di pepohonan.
nyanyian kodok ketika bulan bersinar.  dimana2.  nyaring bunyinya.
ketokan palu tukang bangunan entah dimana
samar2 suara motor melintas di jalan besar gak jauh dari rumah
juga... kucing2 berisik yang sesekali protes minta makan ato teriak2 betengkar
suara2 yang bener2 nyaman terdengar di telinga gw.
duhh.... emang gak ada tempat lain yang seoke  rumah sendiri
ew?? rumah sendiri?? hihihih... rumah ayah bunda gw deng ^^ 

Tidak ada komentar: