Jumat, Maret 26, 2010

the fifth day..

I'm a train
i'm an aeroplane
i'm not waiting for you, but u have to run to catch me.


sepagian tadi nonton film india, slumdog milionaire. keren bgt filmnya! hwah! am i ready for adventure, danger, or death kayak di movie itu?! ouhhh... gw harus mempersiapkan mental lagi nih. karena hidup gak selalu indah, tapi hidup akan selalu berharga.


situasi ‘jelek’ yang mungkin akan gw jalani adalah terisolasi dari peradaban modern. ada kemungkinan gw dianugrahi tinggal d wilayah kerja public health center di bukit, sulit sinyal, jalan tak aspal, orang2 yg bahkan lebih kuno dr gw. so... jika itu beneran kejadian maka bersyukurlah! Tuhan pasti percaya gw bisa melaluinya. hohoho. maybe that will be the ryt time to welcome the adventure i never dreamt before.


apapun kondisi gw kelak gw harus mencoba memuaskan mimpi besar gw jg!! gabung d surfingcouch dengan sungguh2. denger2 it costs fivehundred thousand idr a month. kalo cm itu insyaallah gw bisa. modal lebih besar ada di kemauan dan keberanian gw. harus berani!!!


ahhh,jadi gak sabar menunggu waktu itu tiba!

Tidak ada komentar: