Minggu, Maret 21, 2010

i quit

gw butuh lebih
gw butuh yang lebih menjanjikan, yang lebih secure untuk masa depan
gw butuh yang jelas, bukan benda abu-abu kayak gini

abu-abu kah?
uhum.  menurut gw gitu sih.  sebenernya gw bisa sih dapet a be ce de darinya... gw lihat dan gw pikir kondisinya memungkinkan untuk itu.  but... si pemberi hak gw kelihatannya tidak terlalu antusias.  oh my... gw butuh sesuatu yang lebih hidup!!!  lebih total lebih terang, tapi juga tetep bisa membuat gw nyaman di dalamnya.  gw juga ingin berpartisipasi secara total.  tapi saat ini gw gak bisa karena zona gw abu-abu.  nggak jelas.  gw ragu-ragu untuk membawa hal ini ke dalam dunia gw.  ragu ragu ragu ragu ragu.  gw belum bisa mengerti bahasa yang dia pake sehingga gw masih ragu dan ragu dan hidup dalam warna buram yang entah menuju kemana.

sebaiknya gw pelan2 keluar dari zona yang gak nyaman ini.  jika hingga sepuluh hari dari sekarang (well, akhir bulan, man.  bulan baru harusnya gw dapet pencerahan dan hidup baru yang lebih baik) gw gak dapet zona yang putih seperti yang gw mau... maka gw akan pergi.  gw berhenti.  gw bener2 mundur.  

i quit! i quit! i quit! 

Tidak ada komentar: