Senin, Maret 01, 2010

Dream dream dream

Laos.
tulisan kecil cakar ayam,sulaman benang ala kadarnya,tapi manis. gw suka bgt sama tas pemberian mbak ade itu, tas oleh2 yg dibagikannya pada beberapa orang kantor tempat gw internship kemaren. cihuy, ternyata buat gw juga ada ^^

gw juga punya gantungan kunci thailand. dikasih sama pak rahmat, dosen gw yg paling deket sama para mahasiswa. satu2nya dosen yg mengenali gw sebagai yanto.. hohoho..

dari singapore juga ada. gunting kuku dikasih salis, temen kuliah gw. waktu itu dia masih bujang.. sekarang salis adalah ibu seorang bayi bernama alsa.. kependekan dari alfi salis. alfi itu suaminya..

asesoris jepang juga punya. oleh2 dari mas arif,sepupu gw yg paling tua,sekembalinya dia magang dr negeri matahari terbit itu. tapi statusnya bukan brg gw.. barang bokab nyokab. terpajang rapi di dinding rumah gw yg keren ini.

hmm.. satu lagi,malaysia.. sepupu gw yg lain lg,mbak emy namanya, dia lumayan sering dpt perjalanan dinas ke luar negeri.. terakhir ke negri jiran, pulang membawa benda pajangan untuk buah tangan. rumah gw kebagian satu..

kapan2 giliran gw yg bawain cinderamata dari negeri antahberantah ^^
kapan,ya...

Tidak ada komentar: