Selasa, Maret 30, 2010

hari gila

hahaha.. pengen ketawa aja.  tadi ada temen sms trus waktu mau gw bales gak terkirim2... gw udah main nyalahin operator telpon.  eh, ternyata pas gw cek pulsanya udah habis, paket sms juga udah habis!  mantap dah. mau onlen ngambil pulsa deposit, sinyal lagi susah banget (alhamdulillah gw masih punya paket data bermega2 banyaknya).  huft, akhirnya bisa juga buka messenger dan mengunduh stok pulsa ke hape gw.  seribu saja untuk tanggal tua yang fana ini.


trus habis tidur siang tiba2 pengen makan dadar pisang coklat gitu.  pengen bikin sendiri karena di rumah ada pisang, susu coklat kental dan terigu.  modal nekad, bereksperimen bikin larutan dadarnya.  eh, pas ditaruh di teflon gak karu2an bentuknya.  hahahaha... akhirnya gak jadi bikin dadar pisang, tapi bikin pisang goreng konvensional.


trus dengerin temen curhat.... hidup yg simple ini kadang2 bisa jadi complicated kalo pikiran kita macem2.  kewajiban bagi temen curhat adalah mendengarkan... dan kalo bisa ngasih sedikit pencerahan :) tetep semangat, teman!!!

Tidak ada komentar: