Senin, Maret 01, 2010

age

hari ini nyokab gw ultah ke 50.  setengah abad sudah umurnya... sedikit kerut disana sini. tapi menurut gw masih kelihatan muda.  dulu gw membayangkan bahwa setengah abad itu sudah masuk usia lansia, tak berdaya, kerut di sana sini, khas nenek-nenek.. but ternyata gak juga....

pas di jakarta, bos gw umur 63 tahun tapi masih segar bugar, waw... enampuluh tahun...
nenek gw, ibunda bokab, mungkin juga udah berumur tujuh puluhan (secara bokab gw udah berumur hampir 55) tapi nenek gw masih seperti belum tujuhpuluh.  rambutnya masih hitam legam berkat perawatan minyak kemiri... masih suka menyibukkan diri dengan ini itu, masih belum pikun, masih suka bernostalgia tentang kakek gw saat gw mengunjunginya, masih bisa ikut2 heboh nonton sinetron... nenek gw oke bgt pokoknya!!!  

gw pengen seperti mereka kelak... tetep muda dalam balutan raga yg menua.  tetep sehat sehingga gak ngerepotin yang muda2.  berarti.. selagi gw masih muda begini gw musti menyehatkan hidup gw ya.  jauh2 sama racun dunia... biar gw bisa hidup lebih lama dengan kualitas hidup yang jempolan.

semangat!!!!! 

Tidak ada komentar: