Senin, Maret 08, 2010

ketika asisten rumah tangga gw cuti

siapa yg mengerjakan most of kerjaan rumah tangga di rumah? ibu asisten
siapa yang nyuciin baju orang serumah? ibu asisten
siapa yang beresin barang2 habis makan dan masak? ibu asisten
siapa yang setrika pakean orang serumah? ibu asisten

kemudian hari istimewa itu datang..
ibu asisten gw mau punya menantu.. serangkaian upacara penikahan anaknya pun digelar
ibu asisten mulai cuti beberapa hari sebelum hari h.
tetangga2 juga mulai bergotong royong, masak2, memastikan semuanya berjalan dengan baik dan benar.
trus... bagaimana dengan cuci baju, cuci piring, dan strikaan??
hmmmmm.... akhirnya gw mengambil alih sebagian tugas itu.

lelah juga,
secara bukan cuma punya gw yang gw beresin.  melainkan juga punya bokab, nyokab, dan kadang2 punya adek gw.
lelah dan sempat mengeluh.
as i told u before, gw gak begitu suka melalukan sesuatu untuk kepentingan orang lain...
kalo totally buat gw sih gw gak masalah mau kerja keras sampe jungkir balik.

gak apa2
sesekali itu boleh saja
apalagi dalam waktu dekat gw juga akan mulai tinggal jauh dari orang tua.  lagi.
+hink posi+ive 
less complaining
semangat!!! 

Tidak ada komentar: