Kamis, Maret 25, 2010

hari keempat...

adek gw ngeluh tenggorokannya sakit.  merajuk minta dicariin obat tapi gw cuek aja.  haduw.. udah gede (almost twenty), beli obat sendiri dong! dah dikasih uang saku juga sama mami, kata mulut raja tega ini.  pas mau jemput mami pulang kantor di tengah hari, adek titip pesen: bilang mami, adek sakit, minta beliin roti.  mami ketawa aja pas gw menyampaikan salam dari beloved brother.  adek tuh memang suka heboh sendiri orangnya, kata mami, yang takut kanker lah, tumor lah. hohoho... gw jadi ikutan ketawa sendiri.  hehehee.. sometimes mami gw kan juga lebay kayak gitu.  gak nyadar kali ya.  akhirnya mami beliin adek gw sekaleng wafer roll.  gw ikut makan juga.


sore kirim2an sms sama temen yang tiba2 ngambek karena katanya tulisan gw kedengaran menjengkelkan. duh... gw gak merasa gw berkata-kata salah, jadi gw berasumsi bahwa temen gw lagi emosi jiwa lagi lebay.  trus gw cerita sama temen gw yg lain. komentarnya: kamu gak menjengkelkan, tapi kata2mu pedas.  oh my... is it?! konfirmasi lagi sama temen gw yg lagi ngambeg, katany dia merasa kata2 gw belakangan ini masuk kategori keras.  hohohoho... introspeksi diri, gw pun gak lupa minta maaf.  kalo gak cuma seorang yg bilang kayak gitu tentang gw bisa diartikan bahwa penilaian orang itu bener, kan.  dan sayangnya penilaian itu gak bagus.. menyakiti orang, bikin gw berdosa tanpa disadari.  hmm...


belajar lunak, belajar lembut, belajar sabar, belajar lagi...


then adek gw taruh tangan gw didahinya.  coba pegang, katanya.  wew... panas.  gak cuek lagi, gw menawarkan diri buat ngerokin adek gw dan diterimanya dengan sukacita.  hehehe. menyesal tadi siang gw bilang dengan teganya: cuman flu gini gak usah minum obat! banyakmakan, istirahat, besok juga dah sembuh! kamu tuh udah gede.  mandiri dong! dasar lebay!!


aduuuu... menyesal sangat, brother.  hope u'll get better soon. karena jika tidak, gw akan tertular, gw repot juga nanti.  hahahaha.  terimakasih buat temen2 yang mengingatkan gw disaat gw salah.  kadang2 gw memang butuh dikasih pelajaran :)

Tidak ada komentar: