Senin, Maret 29, 2010

free like a bird

merdekaaaaaa...
whateva u do deh, gw enjoy aja.

hari ini gw meracuni adek gw yg lagi flu dengan es tung tung.  hahaha. gw lupa kalo dia lagi batuk, jadi gw beliin aja sebungkus.  habis makan langsung kumat batuknya.  gw bilang jangan bilang-bilang mama nanti gw dimarahin.  hehehe. 

hari ini gw pergi ke perpus tapi gak pinjem buku karena masih gak ada buku yang menarik minat gw untuk membacanya hingga tuntas.  akhirnya gw beli novel baru di toko buku terdekat.  cover simple, judul bikin penasaran: curhat setan.  tapi gw masih belum baca karena gw lagi pengen menyelesaikan friendship project dalam dua hari ini. nanti siang juga ada jadwal tambahan buat les.  hahhhhhh.... dan kenapa gw harus melihat bentuknya lagi??????!!! 

inget tentang les inget bahwa hari ini anak smp lagi uan dan kayaknya si olivia yang pinjem buku gw tempo hari bakal gak masuk les lagi.  uuhhh sebel deh berurusan sama anak kecil.  lack of responsibility.  mau marah, tapi anak kecil.  whateva lah.  enjoy ajah.  

Tidak ada komentar: