Kamis, April 01, 2010

Happy mop day

Meski gak semua urusan lancar, secara umum hari ini gw happy.
satu2nya yg bikin was2 adalah pulsa gw senilai five bucks yang belum nyampe juga padahal ada report transaksi berhasil dan saldo deposit gw udah berkurang. kalo sampe besok blm masuk, gw komplen lg.


sampai dengan 2pm d april 1, gw udah makan porsi kecil tiga kali. breakfast, brunch, and lunch. plus sepotong roti meses dan dua keping coklat yg gw gigit kecil trus dikulum lama2 hingga cair d mulut gw. gw masih punya beberapa batang lagi di tas les. gak gw keluarin. kalo ketauan adek bisa lenyab dlm sekejab!


april 1 udah gw rencanain buat melakukan sejumlah transaksi keuangan. setor ke rekening pulsa, tarik tunai, trus beli brg2 cewe yg gw butuh untuk satu bulan ke depan. dalam rangka penghematan, gw gak beli barang yg masih bisa nebeng mama. hehe


maunya beli jaket. gara2 d rumah ada jaket keren punya temen adek gw, mau gw pake, eh,ternyata udah kotor. Pas buka lemari mw ambil jaket gw sendiri, uh, ini lagi ini lagi. i want a new one!


banyak toko baju disini. but i was too lazy to do city walk. belum siap memilih satu yg terbaik dari seribusatu jaket di seribusatu toko. finally, gw memberhentikan motor d depan toko asesoris motor dan pulang menenteng tas belanja berisi jas hujan. hehe. oiya, hari ini motor juga udah dicuci.. bagian warna putihnya jadi kinclong bgt. i love it. mungkin besok kalo jd ambil kreditan motor, gw mw beli matic yg warna putih! trus kelak kalo gw dah banyak duid, gw juga mau punya jazz warna putih! horeeee...!

Tidak ada komentar: