Senin, Januari 03, 2011

Racer inspire

Berapa kali gw pernah berfikir bahwa gw gak bisa dan ternyata gw bisa??
berkali2!
dan sekali lagi gw berhasil menaklukkan ketidakpercayaan itu.

alkisah, pertengahan bulan ini my baby supra a.k.a bebisu akan memasuki masa ganti plat nomor.
untuk itu perlu dilakukan cek fisik.
posisi gw d lumajang, sementara perpanjangan stnk/plat have to be done in bondowoso.
cek fisiknya boleh siy d lumajang sini, but i need bpkb as one of it requirements. dan bpkbnya ada di bndowoso..
so, daripada ribet, at last i decided to bring bebisu back home.

kebayang gak gw berkendara a hundred km away by mobike?
gak kebayang!!!
kalo naek angkutan umum secepet2nya baru 3 jam nyampe rumah, maka gw mengasumsikan perjalanan gw hari itu akan memakan waktu empat jam.
emm.. no no. temen gw bilang itu terlalu lama. 3jam - 3.5 jam lah. oke. segitu..

maka.. berangkat pulanglah gw. pas jam sebelas. balik kantor langsung cabut. bebiboy berpesan jangan ngebut! dan gw bilang kalo gw emang g bisa ngebut. dan kenyataannya..
motor gw yg di tangkinya lg ful pertamax, melesat dg nyaman dan dahsyat.
tarikannya jadi enteng.. melewati banyak track lurus dan sepi. ditemani musik dum dum dr hape di headset telinga kiri. gw pun ngebut!!
sesekali gw berjalan dg speed 90kph. seringnya 70-80. dan pada akhirnya kecepatan rata2 gw sekitar 55 kph.
1 jam 58 menit kemudian gw udah markir motor di rumah.
huwwwa.. i was amazed!!!
ternyata gw bisa..

gak sesulit yg gw bayangin *nyasar, hujan, capek*
pelajaran moral hari itu:
befikir negatif gak ada gunanya!! optimis! semangat! yakin! dan kerahkan kemampuan terbaikmu. hasilnya.. insyaallah oke ^^

alhamdulillah.. terimakasih, ALLAH :)

Tidak ada komentar: