Kamis, Oktober 25, 2012

attentione

idul adha menjelang. 
idul adha itu buat saya lebaran yang nggak biasa karena ada sejarah antara diriku dan dirinya.  hari raya haji dua tahun lalu... maen ke rumah beloved as his ordinary friend.  belum sepenuhnya sadar bahwa lelaki yang bersama saya beberapa hari itu adalah separuh jiwa, belum juga merasa bhawa saya sebenernya sudah mulai nyaman dang bergantung padanya.  we were just friend, ya yang begitu-begitu.  we were so close.  setiap detik menit meski jauh disana saya disini (yang terus berlanjut sampe saat ini juga jarak ruang itu) ada saja sesuatu yang saya rasa perlu diceritakan, perlu di respon.  udah kayak banci sms deh.  sukanya sms sms bahkan tentang hal-hal yang nggak penting.  lebih sering daripada update status di fesbuk.

idul adha setahun kemudian.... juga merayakan hari besar ini di rumahnya, bersama keluarganya, makan dari baki berkeroyok bersama sanak dan tetangga.  nenek bilang nasinya penuh barokah jadi harus dimakan.  nggak sholat bareng beloved waktu itu, beloved di mesjid mana, saya di mesjid mana.  dengan kepentingan masing-masing.  kepentingan saya? membuat diri terkenal di mata keluarga.  ciehhhh.... makanya meramaikan lebaran di mushola keluarga biar mereka pada tahu ini lhoooo.... beloved's wife wannabe.  lalala yeyeye i was his legal girlfriend. 

idul adha yang kurang satu hari lagi.... 
menjelang tengah malam lelakiku datang... naik ojek yang alhamdulillah belum berubah jadi labu. 
huaaaa senang bisa melihat wajahnya lagi :D dan untuk pertama kalinya akhirnya beloved handsome husband menginap di rumah kontrakan imut-imut kami karena sudah terlalu malam pun terlalu letih untuk melanjutkan perjalanan ke rumah mertua yang masih duabelas kilometer lagi menembuh pekatnya malam.

:) waa apa ini sayang tumben beli susu *ada dua batang coklat dan sekotak susu di tas plastik yang ia bawa
:D katanya udah nggak makan pentol... ya dibawain susu
:) *sorak sorak bergembira

tau nggak...
mungkin sekarang memang sms nggak seintens dulu, waktu jaman pacaran
telepon juga nggak sesering dulu yang sehari bisa berjta kali dengan durasi berjam-jam.
tapi saya sama ekali nggak merasa beloved itu nggak perhatian.
itu juga bukan alasan buat ngambek sambil bilang: sekarang udah jarang telpon sms. mggak kaya dolo.  aku suka dirimu yang dolooo
waaakkkkkkkkkkkkkkzzzzzzzzzzzz!!!
dilempar sandal kali ya kalo saya sampe merasa begitu. hihihi.  kita kan bukan anak baru gede kemaren sore yang cuma tahu bahwa perhatian itu = sering telpon + sering sms
emmm
perhatian itu luaassssss banget.  nggak sekecil gadget kamu itu meski gadget kamu adalah laptop ukuran 32 inci. 
perhatiannya beloved itu.... bawain saya susu pengganti pentol, bawain saya coklat, kalo beliin saya makan nggak semena-mena, kalo nganterin saya kemana mesti memastikan saya comfort n save, kalo dapet rejeki bilang-bilang, ekspresinya menyenangkan, meninggalkan saya selalu dengan senyum... jadi senyum itu yang akhirnya membekas di kepala saya. banyak lagiiiiii.  pokoknya mu beloved itu best i ever had deh.

love you beloved :*



Tidak ada komentar: