Minggu, Oktober 21, 2012

loe, gue, end

salah satu makanan yang paling sering masuk dalam perut saya selain nasi adalah ..... PENTOL!!!
sejak mengenal pelajaran gizi di masa kuliah dulu, saya makan pentol baik bakso maupun cilot dalam kondisi apa adanya.  tanpa saos, kecap, apalagi sambel.  kecap sih kadang-kadang, tapi saos ogah deh.  racun banget.

seiring waktu berlalu, semakin menyadari bahwa semakin banyak pentol masuk perut, sama dengan semakin banyak saya menimbun sampah.  pentol itu apa siyy... sedikit daging, banyak tepung, banyak penyedap rasa, dan mungkin juga bahan tambahan makanan yang masuk reportase investigasi itu,  mana nggak kenyang lagi... mana nggak bikin gemuk lagi... duhh rugi bandar deh beli cilot tiga ribu setiap hari.

menimbang hal tersebut di atas, mengingat masih banyak makanan yang lebih bermanfaat, maka saya pun memutuskan:
mensubtitusi benda bulat itu dengan susuuuuuuu, juusssss,, kue basaahhh, ato apa kek yang lebih bernutrisi.
pembiasaan ini semata-mata didasari atas rasa sayang terhadap diri sendiri.
bebrapa teman yang tau akan hal ini menduka jika saya udah pregnant jadinya mengurangi makanan yang nggak bermutu :D
heheheheheheheh
faktanyaaaaaaaaaaa.............
the moon ain't coming yet
huuuufffffff.  berharap tapi belum siap melihat satu strip saja di tespek.  jadi pake tespeknya entar2 aja kalo udah telat agak lama ^^

Tidak ada komentar: