Kamis, Oktober 18, 2012

move move move

minggu ini berlari cepat sekali.  bayangkan ini sudah kembali mendekati hari jumat!!! i always love friday jika itu berari saya akan segera melihat wajah gantengnya lagi. 
bahkan dua minggu rasanya berlalu dengan kecepatan cahaya.  subhanallah.
lalu saya pasti akan menyesal jika beberapa waktu dari sekarang saya masih ada di posisi yang sama, tak bergerak, tak ada kemajuan.

kemajuan itu pasti diawali dengan sebuah aksi, sekecil apapun.
ingat di suatu hari ketika saya pengen additional income dengan bikin praline tapi nggak jalan karena meski ada feeling but kurang dukungan, lalu mulai menyulam kerudung sendiri dan sejenak pun sudah hilang kesabaran.  sepertinya saya memang belum tertakdir menjadi produsen sesuatu.
lalu nyoba jualan barang yang udah jadi, dan ketagihan, dan secara nggak langsung passion ini menular pada dua orang teman dekat, brother, adeknya suami.  huaaaaa.... nggak nyangka banget.  mungkin saya tertakdir sebagai sales dan motivator ya.  kekkkkhhhh.  saya percaya semua ini nggak lepas dari ridho suami dan ibu.
*karena surga istri ada di kaki suami, surga suami ada di kaki ibu
*berasa punya backing yang sangat kuat untuk ketentraman saya di dunia :) restu kalian barakah bagi saya

saya mungkin nggak semaju jokowi maupun dahlah iskan dalam hal apapun
tapi saya insyaallah akkan selalu berupaya membuat hari ini lebih baik daripada hari saya yang kemarin.
cita-citanya: pengen punya babyshop :*
suka banget liat barang-barang kecil unyu unyu ituwhhh

Tidak ada komentar: