Selasa, Oktober 02, 2012

Doa istri yang galaw

Dear Allah, Engkau pasti sudah tahu kalo mulai bulan depan ada kerja rodi di tempat beloved.. terimakasih telah mempercayakan lbh byk amanah padanya, terimakasih telah melapangkan jalan ibadahnya.. Engkau pasti juga tahu dalam hati saya ada kekhawatiran besar. senangkah ia dg amanah itu? tidak lelahkah dia? huhuhuhuhu. sementara saya nggak bisa menemaninya disana... Allah, saya merana kalo beloved kenapa2... jika Engkau berkehendak, maka mudahkanlah semua urusannya, beri ia kesehatan, kesabaran, dan sebanyak2 berkah yg Engkau punya. plisss... pun berilah saya ketetapan hati untuk selalu berprasangka baik padaMU. Allah, saya sayang beloved. banget. dan saya percaya sayangMU pada kami jauuuh lebih besar. jangan biarkan kami menjauh dari sayangMU ya... amin.

Tidak ada komentar: