Jumat, Oktober 12, 2012

puasa pagi

Pagi2 disms supplier alkes di sby, ngingetin tentang pajak2 yg musti kami kirim. meluncurlah saya ke ruang mas yosi buat berkoordinasi. kebetulan ibu2 disana bawa puding yang kemaren menang lomba cipta kreasi menu n kudapan. saya semalem udah liat potonya. duh! gak semenor di poto! aslinya nampak menyegarkan.. seperti warna warni es krim trico yang tempo hari beloved beli buat saya dan para ponakan. :) mau ya buu???? :^ dimakan aja mbak rahma nyamnyamnyam :) enak buu :^ kurang manis ya! :) enggak. buat saya pas. gak terlalu manis gini saya suka urusan makan selesai urusan pajak selesai mampir lagi ke ruang sebelah :) bin... udah makan puding pelangi yg mbak vita uplod td malem?? :u aku kan puasa mamama :) omegottt! aku kan juga puasa bin!!!!! #tepokjidat dan semua yg denger percakapan kami jd ketawa bilang beloved :) sayaaangg.... aku lupa kalo puasa, abis makan kue. gak batal kan :D hahaha. gakpapa kalo gak sadar. kenyang? :) kenyang enggak, tapi aku bahagia.... yeyeye. semacem dapet bonus gt deh. hehe

Tidak ada komentar: