Kamis, Oktober 04, 2012

watch out!

my boss went to surabaya.  perjalanan dinas.
tinggallah saya sebatangkara di kantor.  berkawand atasannya atasan yang alhamdulillah totally percaya sama kerjaan saya.  heee... bekerja bersama beliau itu merdeka.  karena saya diberi kesempatan sebebas2nya buat mengeksplorasi pikiran dan kreatipitas.
atasan pergi dengan sebuah PR: bikino proposal yeeeee...... ngedit yang tahun kemaren.  nanti nyusunnya sama bu dir....

faktanya:
saya kerja sendirian
kesana kemari mengumpulkan data yang terbaru
dan bu dir tinggal tanda tangan :D

hihihi manisnya hidup anda....
semoga nggak ada kesalahan sepele yang fatal seperti yang sudah pernah saya bikin dulu2 waktu masih pemula banget
(pesan kakak yang jabatannya kasie: kalo saya atasanmu dan tahu kesalahan itu... kkkhhhkkk <- suara leher digorok).  heheheheheheheh

Tidak ada komentar: