Rabu, Oktober 31, 2012

Miracle We Do

Allah sayang kami, saya dan beloved. banget.
dalam yang terlihat beberapa hari terakhir ini saya merasa perlu berbagi..
membagi rasa ajaib yg menggelora di dada. tentang kemahabesaranNya. tentang kemahakasihsayangNya, pada kami yg cuma kami. duh. kami ini kan cuma kami. byk orang yg lebih mulia dr kami. pada yg cumakami ini Allah udah sebegitu care-nya. apalagi pada mereka yg jauh punya kualitas baik ya??!! harus lbh membaikkan diri lg nih!!

the miracle of giving:
- kami kemaren kurban, seekor kambing atas nama saya. jd merinding ketika beberapa hari kemudian kami thru beloved dapet cashback lebih dari 10x lipat
- kami juga memeriahkan baksos dalam rangka hari kesehatan nasional. dan juga merinding ketika kemaren kami thru beloved dapet cashbacknya lagi. lebih dr 10x lipat juga. oh my god!!

the miracle of dreaming n believing..
belum dua minggu kan sejak cita2 saya menjadi wajib zakat itu?? Allah dengar. Allah pun kabulkan. subhanallah. saya merasa amazing bgt.

terus bermimpi.. untuk menjadi orang tua dr anak2 yg sholeh. untuk kemudian menyentuh kakbah bersamamu.. percaya bahwa setiap mimpi itu akan dikabulkan pada saat yang menurut Allah paling tepat buat kita.  percaya bahwa Allah bisa mengganti mimpi kecil itu dengan sesuatu yang lebih besar dan lebih baik.

dear my beloved handsome husband. i am proud to be your wife :)
bahagia karna bersamamu, semua yg amazing2 itu makin berasa.
Allah sayang kita. banget.

Tidak ada komentar: