Minggu, Oktober 28, 2012

Nganga

*ternganga2 dg rejeki yg Allah kirimkan pada kami. kata beloved kejadian begini dulunya nggak pernah. dan mendadak jadi sering setelah kami menikah.
:) lucu ya sayang? kok bisa ya?
:D katanya nikah itu kan membuka pintu rizki
:) iya ya. tapi sayang jangan nikah lagi.
:D hahahaha. ya enggak lah sayangkuuuu..
melihat wajahnya yg seolah berkata that i will be his only one itu rasanya senengg.
hehehe.

alhamdulillah lebaran ini bisa agak lama bareng beloved. sebenernya sih kurang ^^ tapi sungkan mau mengeluh sama Allah tentang ini. secara dalam keterbatasan kebersamaan kami ini pun Allah nggak pernah berhenti menyayangi kami. memberi kami kesempatan untuk bersama memperbaiki diri.. antara lain menyensor kata2 yg keprucut dari mulut. ngek!
beberapa waktu ini dibikin prihatin sama ulah ponakan kecil yg suka bilang gend**g.
lha kok ternyata yg tua2 ini lah yg suka keprucut shg ditiru junior. termasuk beloved menjadi tersangkanya. hahahakzz. maaf ya sayang saya cubit2 saat pelanggaran ^^ sebagai solusinya, maka beloved pun menyensor kata-kata tersebut menjadi kata-kata lain yang nggak vulgar (terutama buat diucapin anak kecil) tapi tetep bisa meluapkan rasa-lasa di hati.  hihihihi

well... ponakan saya yang satu ini emang punya kemampuan ajaib yang suka bikin geleng2.  terutama dalam penyerapan kata-kata yang ia dengar.  nggak ada yang ngajari lha tiba2 udah bisa sholawatan.  sebulan ikutan ngabuburit udah agak faham sama doa berbuka.  dan kalo habis telfon omnya ato mengantar saya pergi nggak lupa bilang ailovyu.  kekekekekekekkk. 

dear Allah yg maha baik.. lapangkan jiwa kami untuk menerima semua kebaikanMu yaaaa..... karena kebaikanMu itu selalu bikin kami bahagia.  amin.

Tidak ada komentar: