Minggu, April 11, 2010

passion of buryam

udah hampir jam setengah tujuh kok belum ada apa-apa di meja makan ya?  bahkan makanan darurat macem roti atau pisang pun gak ada.  biasanya sih memang begini kalo hari minggu... makan pagi mundur.  tapi gw udah menujukkan tanda2 kelaparan.  sudah sebulan lebih, as long as i remember, gw udah gak pernah minum tablet obat maag lagi.  pagi ini pun gw gak mau maag gw kambuh karena telat makan pagi.  jadi... tancap mang, kita pergi ke tukang bubur ayam.


tempat makan bubur ayam yang biasa lagi libur.  uhhhh.... yang punya warung lagi ada hajatan kayaknya.  banyak cowo2 ganteng ber jas disana.   tapi wajah mereka gak bisa bikin gw kenyang.  tukang bubur ayam di depan rumah sakit juga belum nongol batang hidungnya... yahhhh... gw puter2 kota lagi.  sebenernya ada nasi pecel, nasi campur, soto, tapi... gw lagi pengen makan bubur ayam.  dan tadaa.... ada yang jual di alun-alun!!!
alun-alun + hari minggu = banyak sekali orang nongkrong dan berolahraga
tukang bubur ayam + banyak orang = ridho rhoma: menunggu...


gw antri... lamaaaaaaaa sekali.  busyet dah.  semenit, sepuluh menit, ada kayaknya setengah jam gw bediri2 bareng orang2 demi sebungkus bubur ayam.  bentuknya beda gak kayak bubur yang biasa gw beli di daerah kauman, yang ini dilengkapi siraman bewarna coklat dengan cacahan daging ayam di dalamnya.  rasanya gimana gitu pas berhasil mendapatkan benda itu setelah antri sekian lama.. lega.. akhirnya.. akhirnya..


tapi tapi.... ternyata cita rasanya gak begitu cocok di lidah gw.  heheheheheheeee.... terlalu manis.  terlalu lunak, terlalu banyak air.  heheheee....  ya sutralah, lain kali gak beli di sana lagi, kecuali kalo gw lagi ngidam pengen makan bubur ayam yang manis dan sangat encer :D

Tidak ada komentar: