Rabu, April 07, 2010

roro jonggrang

sometime i feel so lonely! beneran! meski di deket2 gw ada orang. tapi apa gunanya orang-orang itu kalo gak asik diajak cerita.
gw sering perlu tempat cerita buat kejadian2 sepele maupun yg waw dalam detik2 berharga di hidup gw. but, seringkali gak ada orang yg bisa membuat keseruannya bertambah2! mending diem deh daripada denger respon 'owh' doang. mending ngomong sama angin... hehehehe.

jadi ya gitu deh. temen2 yg asik diceritain pasti bilang gw bawel, gokil. sementara yg lain lihat gw kayak arca roro jongrang: diem aja, gak pernah ngomong. hihi.

Ada kawan (senior, lbh tepatnya) yg kenal gw hanya dalam versi arca. pas gw bertemu dgnya dlm suasana kebawa keseruan yg lain, he got shock. kamu banyak berubah ya sejak pulang ke kampung, katanya! hahaha. whatever u say. u just didnt know me well.

Tidak ada komentar: