Selasa, April 20, 2010

ghostwriter part 2

Well, males juga ditanyain kerjaan gw seharga brapa duit. gw bilang terserah, gw kasih harga bukaan $50, kyknya g sreg. gw disuru tanya temen2 dl, biasanya mereka ngasih harga berapa. tanya temen, yg pengalaman cuma satu, and she said buat gw minimal $100. hohoho. secara ni orang tau kualitas gw dan seringkali nilai gw ketinggian, gw pun merasa angka itu kebesaran. trus dy suggest gw bwt pasang angka $75.

hm.. gw harus memutuskan angkanya! biar urusan ni cepet beres. tiba2 inget masa 2th lalu ketika gw dibayar eceran untuk melakukan tgs yg hampir sama. okay.. gw pun mengecer harga. entry data gw itung per kuesioner, analisa gw itung per uji, ngetik gw itung per lembar, trjemahan juga gw kasih harga. owh dan ternyata $75 adalah harga yg pantas!

yes!yes!yes! akhirnya gw dpt pemasukan yg lumayan setelah beberapa bln terakhir slalu bocorin duit tabungan ^^ selamat!!

Tidak ada komentar: