Senin, April 12, 2010

rahmaline wants to be a millionaire

gw iseng2 jadi advertisement clicker yang tiap klik nya dibayar $10.  sampe pagi ini (hari kedua) gw udah ngumpulin $350.  nanti kalo earning gw mencapai $10,000 baru bisa dimasukin ke paypal... bayangin... ten thousand dollar dirupiahin kan bisa hampir seratus juta.  ini beneran gak sih?!  percaya gak percaya, dan gw sedang dalam proses pembuktian.

kenapa gw iseng begini?  
ceritanya tuh ada temen yang ngenalin temennya di fesbuk... ada bisnis online katanya.  gw lihat-lihat, tuh orang udah pernah bener2 dapet rejeki banyak dari internet.  dia punya web, kasih link buat presentasi, dan cukup membuat gw mulai tertarik untuk ikutan karena ada acara jalan2 gratis ke luar negrinya.  tapi... yang potensi dapet bonusnya gede musti bayar perndaftaran $275.  ihhh... duit dari hongkong.  sementara yang gratisan harus ulet banget dan duitnya dikit... seratus dua ratus ribu gitu deh.  haa... gw nyobain yang gratisan dan mempromosikannya secara membabibuta.  hahaha.  gak ada yang tertarik sama sekali karena gw sendiri belum membuktikan.  hihihihi.

terusss......
pas gw onlen yahoo messenger, ada nik lama yang udah gw apus pm gw.  dia nanya what i am doing.  gw bilang gw lagi santai.  trus dia bilang dia juga lagi santai, dan santainya bisa sambil cari duit.  trus diceritain deh.... katanya kalo cari duit onlen mending di luar negri, dollar, duitnya gede.  kalo situs indonesia duitnya dikit...  trus gw dikasih link (ada bannernya di bawah blog gw), gw kesitu besoknya.. dan tadaaa..... asik juga nih buat iseng.  meski belum jadi duit beneran, paling gak udah langsung kelihatan nominal yang gw dapet.  gw promosi ke beberapa temen, tapi tidak secara membabi buta. 

beberapa hal yang temen2 gw bilang tentang 'kerjaan' gw ini:
-that all fake
-temen gw ada yang kaya loh.. gara2 ngeklik iklan...
-tapi kalo dari indonesia biasanya duit gak bisa cair.. makanya aku belajar ubah IP
-cari duit seratus juta gampang amat... too good to be true.. hahahaha

dan gw masih penasaran... kira2 beneran gak nih.... maka kita lihat saja hinga dua atau tiga bulan menjelang. ganbatte!!!!!!!! 

 

Tidak ada komentar: