Sabtu, April 10, 2010

shadow shadow

this is not a very good day... meski gw sudah memulainya dengan cukup spektakulah: jalan2 santai by foot dengan celana training eigties, sendal jepit,  dan jaket pinjeman.  but ada beberapa hal yang membuat gw merasa tidak nyaman menjalani hari ini.

--headache--
mungkin karena terlalu lama terpapar monitor laptop dan hape, semalem kepala gw sakit banget, bahkan hingga siang ini.  sayangnya gw gak suka ngobat, jadi gw biarin aja nih sakit kepala sampe puas berada di kepala gw.   

--early mens--
apaaaa.....hh??! jadwal gw kok jadi maju seminggu dari bulan kemaren??? ihhh.... gila bener.  padahal gw lagi rajin2nya sholat ma baca quran.  kalo begini kan gw gak bisa melakukannya lagi T.T  butuh hal2 yang membuat gw rileks sampe ke ubun2 kayak bulan kemaren sehingga siklus gw menjadi normal, gak kependekan kayak gini. 

--my sista's marriage--
i should be happy, tapi kok kayaknya ada hal2 yang membuat kaum tetua tidak ridho akan hal ini.  gw pun mendapat ceramah dari mami sebagai tindakan preventif, tapi lebay....  berhubung gw udah setel kopok alias deaf mode on karena gw sudah muak dengan wejangan ala "orang tua pintar kepada anak muda bodoh" jadi gw gak begitu ngeh sama apa yg tadi disiram ke kuping gw.  but... kisah sista versi orang tua membuat gw khawatir padanya.  Tuhan, jagalah kakak gw yg paling baik itu yah... please.. please.. please...

--afterdumped syndrome-- 
sekarang ini kok gw merasa gak nyaman yah dengan keberadaannya di sekitar gw?! mulanya pengen harakiri biar gak kelihatan dia lagi.  tapi kok gw jadi rugi bandar nanti.  dia kuman, gw korban.  teorinya sih, kuman yang harus di singkirkan.  maaf kuman...gw harus melenyapkanmu dari orbit.  kamu boleh kembali lagi kalo gw udah siap dengan antibodi yang tangguh.  

untungnya setengah hari sudah terlewati.  masih ada sekitar tujuh jam ke depan sebelum gw bobok.  dua jam diantaranya biasanya jadi waktu yang asik, karena gw akan bertemu temen2 "kecil" gw.. anak2 abege gitu deh... belajar sambil membuat lelucon2 konyol yang bikin gw happy dan tertawa :D  trus masih ada tiga jam yang lain yang mungkin.. sekali lagi mungkin... akan menjadi waktu yang berkualitas buat gw dan temen2 terbaik gw: chit chat and sharing time.  yippiieeee.... 

Tidak ada komentar: