Kamis, April 15, 2010

Oooppss.... ternyata cuma scam!!

baca postingan gw tempo hari lalu.  tentang ptc itu tuh.. gw kan bener2 anak baru dalam hal beginian.  pas gw lapor sama trusted friend of mine, he said bahwa kalo dikasi more than $0,5/klik hampir dapat dipastikan bahwa itu adalah scam, apalagi kalo gak ada forum yang bisa jadi tempat komunikasi antar member.  hmmm...  akhirnya gw menyewa detektip google untuk menyelidikinya dan hasilnya... positif scam.  hohohohohoho....

bannernya masih gw pajang di bawah tuh... mau gw remove masih sayang karena bentuknya manis bgt ^^ tapi udah gw kasih peringatan diatasnya... DO NOT FOLLOW! 

padahal gw udah berencana mau ngumpulin $20ribu buat beli honda jazz.  hahahahaaa.... geblek banget tuh si scammer.  to my future beloved jazz... sabarlah menunggu gw hadir di pelukanmu yah...

pesan moral: teliti sebelum membeli.   

Tidak ada komentar: