Selasa, Agustus 06, 2013

Kalo terserah saya

Kemarin diajak jalan2, semacem apresiasi atas kerja keras saya seharian kali ya. Tapi malam itu udah capek dan ngantuk banget, jadi saya prefer glimbang glimbung di kamar sambil mengunyah coklat almond.
Kemarin itu hari buka bersama. Niatnya buka berempat. Tapi masaknya kayak mau buka sekampung. Haha. Akhirnya ngundang satu dua temen beloved lagi. Sama dengan beberapa tambahan perangkat makan untuk dikora kora.

Masak dan beberesnya dari jam dua siang si... Jadi sebeernya yg bikin capek itu karena seharian among tamu, nggak bisa bobok. Hehehe.

Besoknya alhamdulillah banyak yg nitipin cucian.
Karyawan pulang kampung.
Maka saya pun bekerja sendirian.
Kelelahan yg menyenangkan.
Dan sudah berencana sesuatu andai nanti beloved ngajakin saya jalan lagi. Hihihi.

Tuuhh kan bener kan, diajakin jalan lagi. Terserah saya gitu katanya saya mau minta kemana, mau minta dibeliin apa, mau apa aja terserah saya... Maka sayanya dg sukacita ngajak ke......
:) ayo ke rumah hantu!!!
:D huaaaa *mewek mewek nggak setuju
:) trus ke fotobox
:D hiaaaaaaa *ini destiasi juga nggak beloved banget deh. Hehehe. Tapi judulnya kan terserah saya. Wkwkwkw.

Dan setelah serangkaian sholat tarawih berjamaah, kami meluncur ke mal gresik. Mendapati photobox di lantai dua sepi pengunjung. Asiiiikkk...
Eh? Asik dari hongkong?! Negosiasi dan diplomasi membuat photobox terelimiasi.
Hahahaha.
Gantinya: ngegame di timezone. Dan kayaknya saya pengen balik lagi!

Tidak ada komentar: