Rabu, Agustus 21, 2013

Memitas sesuatu yang gendut dan jelek

Suasana liburan sudah jauh menguap.
Jika satu orang punya lima anak buah itu wajar. Saya: satu anak dengan lima orangtua buah. 
:8 kamu kok tambah kurus? Kamu kan nggak ada kerjaan
:) ehehehehehe
Ketawa aja meninggalkan invisible bos satu itu. Iya emang saya nggak dapet bagian kerjaan darinya meski udah jadi anak buahnya sejak tahun 2011. Wkwkwkwkw. Padahal itu tadi nyempat2in ketemu paknya abis meeting pagi.

Meeting pagi. Brainstorming sama suami thru whatsapp. Sama bu kabid yang ikut rapat ditanyain: sibuk apa si kamu mbak??!!
:) eheheheheheh. Enggak bu.
Lalu meletakkan hape dan fokus pada bahan diskusi yg sudah saya siapkan dan sedang dipresentasikan oleh pak bos.

Kemarin lusa meeting. Mendapat tempat diapit rs1 dan rs2. Tapi pikirannya ke botol asip orderan teman yang belum ready. Ehhehehe. Habis meeting langsung bergerak mencari supplier dan partner kerjasama. Ceritanya lagi nggak mood jadi anak buah gitu.

Hasil meeting yang hari ini belum saya tindak lanjut. Tomorrow rencananya. Karena tadi ituuu finally bos satunya lagi ngasih kelengkapan berkas yg sudah saya nanti nanti.

Sudah tinggal pulangnya doang niiihhhh... Lalu papasan sama staf tua (pake bangka nggak ya... Ummm... Bapak tua gendut jelek dan galak) yang hobinyaaaa ngejekin saya karena disalip hamil sama teman seangkatan. Ahahahahaha.
:3 rahma..
:) hai pak..
:3 binti udah lo... Kam..
:) abaikan. Berlalu. Pura pura nggak denger. Dalam hati bilang: success is the best repain. Nggak lama lagi kalo saya jadi kasub mungkin bapak gendut jelek itu jadi staf terus.. Saya (kalo tega dan lagi seprapat otaknya) bilang: pak kok belum.. Saya udah jadi kasub lhooo.... Eheeehehehehe *bisa dilempari sepatu nih sama beloved kalo saya kejam ke orang
Note: saya perah menceritakan orang yang sama di nlog saya ini. Judul berbau dangkal. Lupa pastinya. Intinya ya nyeritain betapa kw nya bapak tua gendut jelek itu.
Ehehehe
Setelah pengabaian. Nggak sengaja ketemu di parkiran. Kali ini nggak nyapa saya lagi. Kali ini asang wajah galaknya. Ahahahahaha.

Demikian kisah di tempat kerja saya ari ini.

Tidak ada komentar: