Sabtu, Agustus 31, 2013

berhati-hati dalam melakukan dan menyikapi

bokab-saya-beloved
beloved - saya : blablabla
saya - bokab :
:) ada tanah dijual murah. 2 hektar 5 milyar
:0 ya miholll
setelah dilakukan verifikasi data, ternyata beloved bilangnya ke saya 5 hektar 2 milyar :D

saya - babe- beloved
babe-beloved
:p katanya ditawarin pekarangan di bondowoso??
:D gak ada cerita
*konfirmasi
:) saya bilangnya ke babe pekarangan kita yang di bondowoso bisa dijual kalo kita mau ambil properti disini

babe-beloved-saya
babe to beloved: beloved to saya: sayang ada kontrakan 5 kamar dijual murah.  ada pekarangan luas di belakangnnya.
kami membayangkan ada rumah semacem kontrakan saya sekarang.  lima kamar dengan ukuran seadanya, masing2 kamar berdinding permanen, berventilasi baik.
survey lapangan: ia adalah sebidang ruang yang disekat dekan papan triplek menjadi beberapa bilik, without any jendela ato ventilasi yang memadai.

makanya gitu dehhhh
dilarang ngomongin orang!!
jangankan ngomongin orang, ngomongin benda antara dua penyampaian pertama dan kedua bisa beti, beda tipis tapi memberi perbedaan makna yang signifikan.
ngomongin benda yang diceritain orang, nggak lihat bendanya langsung, juga bisa memberi makna yang berbeda.
ehh... bukan jangan ngomongin orang deh :D susah
mungkin lebih tepat bilang berhati-hati dalam berbicara dan menyikapi :)


Tidak ada komentar: